Kamis, 07 November 2019

Download Murottal Syaikh Ibrahim Al Dossari 30 Juz Terjemahan Bahasa Indonesia File Zip 1x Klik Tanpa Iklan [1,80 GB]

Dilahirkan pada tahun 1965, Riyadh, Arab Saudi, Sheikh Ibrahim Bin Saeed Bin Hamad Al Dossari adalah seorang pembaca Al Quran yang penuh perasaan dan terkemuka. Dia memulai pendidikannya di Universitas Islam Al-ImamMuhammad Bin Saud dengan spesialisasi di Fakultas Usul ud-Din, dalam Quran dan ilmu-ilmu pengetahuannya dan menerima gelar Ph.D. 

Ibrahim Al Dossari memulai karirnya di kementerian pendidikan, di sekolah menengah pertama dan
menengah hafalan Al-Quran di Riyadh, 1986 setelah itu ia ditunjuk sebagai peneliti di Universitas Islam Al-Imam Muhammad Bin Saud,di departemen Al-Quran pada tahun 1987. Dia memiliki prestasi yang tak terhitung dalam rentang karirnya yaitu diangkat dalam "komisi kurikulum diploma pembacaan Quran", di Fakultas "Usul ud Din" pada tahun 2000, sebagai anggota "Komisi Kurikulum Jalur Bacaan Al-Quran" di Al Mu 'Allimin Universitas dan banyak lagi. 

Dewan Islam di Universitas Al-Imam memasukkannya ke dalam dewan anggota mereka selama dua tahun sejak tahun 2003 untuk tidak melupakan perannya sebagai kontributor dalam komite pendiri "Asosiasi Islam Saudi Al-Quran dan Ilmu Pengetahuannya" diikuti dengan menjadi anggota dewan tertinggi amal menghafal Al-Qur'an. Saat ini, ia ditunjuk sebagai seorang imam dan seorang pendakwah di masjid Al-Amir Muhammad Bin Abdullah Al Saud di Riyadh yang telah ia jalani dengan senang hati sejak tahun 1983 (sesuai google translate)Murottal beliau dalam youtube adalah berikut ini :

Syaikh Ibrahim Al Akhdar Tanpa Terjemahan

Syaikh Ibrahim Al Akhdar Terjemahan Indonesia

Untuk murottal Syaikh Ibrahim Al Akhdar dengan format Mp3, bisa diunduh pada link dibawah ini, murottal tersebut meliputi arabic only (tanpa terjemahan) dan dengan terjemahan Bahasa Indonesia

Murottal Al Quran : Tanpa Terjemahan
(Download file rar 1x klik tanpa iklan disini)

Murottal Al Quran : Indonesia Translation
(Download file rar 1x klik tanpa iklan disini)

0 komentar:

Posting Komentar